your korean bias

Fan Fiction

하나

hari ini cuacanya sangat dingin, maklum saja sekarang sedang musim dingin, ditambah lagi sekarang aku sedang berada disebuah taman ~tempat aku melarikan diri dari eoma. dan disini yang bisa menghangatkanku hanya hoodie ini saja. aku merapatkan hoodieku untuk mengusir rasa dingin yang menerpaku, mungkin kalau sekarang aku berkaca aku bisa melihat kalau hidungku sudah memerah akibat kedinginan. memang, seharusnya aku berada dirumah dan menghangatkan diri di depan tungku perapian sambil menikmati coklat hangat. sebuah kemewahan yang tidak mungkin kudapati disini. hhh~ andai saja eoma tidak marah-marah pagi ini.

“annyeong.” sapa seseorang dari sebelahku. aku menengok dan mendapati seorang pria tinggi berdiri disebelahku sambil tersenyum padaku. dia memakai jaket yang kelihatan lebih hangat dibanding hoodieku, kepalanya tertutup oleh kupluk berwarna hitam yang senada dengan jaketnya, tangannya terlihat tersembunyi di dalam saku jaketnya. “boleh aku duduk disini?” tanyanya sambil menunjuk bangku sebelahku.

“ne..” jawabku singkat sambil bergeser agar menyisakan tempat yang lumayan besar untuknya agar bisa duduk.

“apa yang kau lakukan diluar sini?” tanya pria itu. aku meliriknya sekilas, dia cukup cerewet untuk tipe orang yang tidak ku kenal sama sekali. selain itu sebenarnya aku benar-benar sedang tidak mau diganggu, oleh karena itu aku hanya menjawab singkat.

aku menghela napas dan melihat ada uap yang keluar dari mulutku, lalu aku menjawab pertanyaannya, “mencari udara segar.” jawabku ringan.

“yah udara disini memang cukup segar, mengingat sekarang mungkin temperaturnya hampir mencapai minus 10 derajat.” aku bisa merasakan kalau dia sedang menyindirku. aku mengharapkan sebuah tungku perapian dan coklat panas, malah seorang pria cerewet yang kudapatkan, terima kasih atas nikmatMu ini Tuhan. “choneun Henry nimida.” pria itu tiba-tiba mengangkat tangannya dan mengulurkannya padaku.

aku tertawa, “bukankah ini terlalu cepat untuk berkenalan?” tanyaku.

“sepertinya iya.” ia menurunkan tangannya lalu berdiri, “kalau kau tidak mau berkenalan denganku, mungkin lain kali kita bisa berkenalan. annyeong.” ia melemparkan senyum padaku lalu pergi begitu saja.

sementara aku hanya bisa mendengus sambil menatap punggungnya yang semakin menjauh. “yakin banget kalo kita bisa ketemu lagi.” bisikku pelan, lebih pada diri sendiri.

Continue Reading

 

Henry SJ-M

aku menatap foto pria chubby nan imut itu. dengan helaan napas yang panjang dan berat ada sejuta kekaguman yang tercipta untuk pria itu. pria yang entah sampai kapan mungkin tidak akan pernah menjadi milikku. menjadi milikku? bertemu dengannya saja aku pasti sudah jungkir balik, guling-guling, kayak orang gila, apalagi kalu dia menjadi milikku, mungkin aku akan langsung pingsan ditempat dan harus segera dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. saat aku sedang asyik melihat foto itu, tiba-tiba ada yang mendorong kepalaku dari samping kiri, dengan perasaan kesal aku menoleh dan mendapati eonni ku berdiri di sampingku.

“jaemi!! apa yang kau lakukan?” tanya eonni dengan nada kesal.

“dia tampan eonni” kataku sambil kembali melihat foto henry yang terpampang dengan ukuran big size.

“aku tau dia tampan tapi tidak bisakah kau memberikan uangnya kepada penjaga tiket ini? dia sudah meminta uangnya sebanyak ratusan kali!” tanya eonni terdengar sedikit gusar.

aku menatap seorang perempuan yang menjaga tiket yang berada di depanku, mukanya terlihat agak kesal, aku melemparkan cengiran terbaikku lalu memberikan uang yang sedari tadi kupegang. “mian eon, ini uangnya. kamsahabnida.” kataku dan langsung menarik tangan eonni untuk menjauh dari antrian.

aku dan eonni baru saja membeli tiket konser SJ-M yang berlangsung di china. aku dan eonni memang memaksakan diri pergi kesini hanya untuk melihat para idola kami beraksi diatas panggung. kemarin malam aku dan eonni berangkat dari korea dengan pesawat malam, dan paginya disinilah kita mengantri untuk membeli tiket konser. eonni sangat tergila-gila dengan hangeng dan siwon, yah walaupun hangeng sudah tidak ada tapi eonni tetap mencintai dan menjadi fans setia oppa. sementara aku, aku sangat mengidolakan henry, satu-satunya pria chubby yang ada di SJ-M, ommoooo….

Continue Reading

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

fyi

we need four new admin for our wordpress now.. and the requirements is:
- can use wordpress and english language,
- not admin from another account,
- can share the new info, video, or picture from kpop,
- love kpop so much,
- can share the info every day.
simple requirements, if you interesting you can email us to yourkoreanbias@gmail.com
we waiting for you chingu.. kamsahamnida^^

Follow Us On Twitter

%d bloggers like this: